Sabtu, 27 November 2010

Film Korea: Cinderella Man



Bagi penggemar drama Korea, saat ini kita disuguhi sebuah drama dengan judul ” Cinderella Man ” ( 신데렐라맨 ) yang dibintangi oleh Kwon Sang WooO dae san dan Lee jun hee ), Yoona SNSD (seo he jin ) , Song Chang Ui ( Lee Jae Min ) dan Han Eun Jung (  Jang Se Eun ) .
Dalam drama ini, Kwon Sang woo harus memerankan dua karakter yang berlainan, yaitu O dae san, pemuda ‘miskin’ yang hidup di tengah kerasnya dunia fashion di pasar Dong daemun, sedangkan Lee jun hee adalah anak seorang konglomerat perusahaan fashion “Shopia”.  Tentu karakter O dae san yang ‘urakan’ sangat bertolak dengan karakter lee jun hee, tapi permasalahan keluarga memaksa lee jun hee harus kembali meninggalkan keluarga ini hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan peran dirinya di gantikan oleh O dae san ( yang pada akhirnya memang saudara kembarnya ).



Mau tahu ceritanya…?  Untuk di Korea, saat ini drama ini lagi  masa tayang pada hari Rabo dan kamis di MBC.  Dan bagi yang belum sempat nonton, episod yang telah lalu, telah banyak beredar di video Youtube atau lainnya, anda bisa menontonnya di sana.
Tentu drama ini selain romantis, akting pemerannya yang bagus, alur ceritanya yang menarik, juga ada satu hal yang tidak kalah menariknya adalah original sound track (OST) yang bagus sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar