Jumat, 29 April 2011

Leeteuk Super Junior merayakan hari ke 2.000 sejak debut bersama penggemar


Dalam perayaan hari ke 2.000 Super Junior pada 28 April, Leader Leeteuk meninggalkan pesan khusus untuk ELF melalui Pesam Twitter.
Pada tanggal 29, dia tweeted,

“hari 2.000 sejak debut kami. Saya masih memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan, itu saja belum cukup. Untuk semua ELF seluruh dunia yang telah memberikan kita begitu banyak cinta! Saya ingin benar-benar mengucapkan terima kasih. Aku mencintaimu. ”
Leeteuk juga berbagi berita baik, “Kami ditempatkan dinomor # 1 pada pre-order untuk single Jepang kami dan juga dipilih sebagai brand nasional dengan BCC. Kita akan menjadi lebih baik dan bekerja lebih keras lagi. “
Fans menjawab,
“Selamat atas hari ke-2.000, mari kita semua terus bersama sampai hari ke 10.000!”,
“Super Junior selamanya”, dan
“Saya selalu akan menjadi ELF dengan Super Junior. “
Source: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar