Jumat, 27 Mei 2011

Junsu ‘JYJ’ ungkap foto liburannya di Disneyland


JYJ telah kembali ke Los Angeles untuk ’2011 World Tour ‘. Pada 25 Mei, JYJ’s JunSu mengambil foto liburan saat mengunjungi Disneyland!
Pada 26 Mei, JunSu tweeted,
“Disneyland .. ^ ^ Mickey .. Begitu aku melihatnya aku berteriak ‘YooChun !!!!’ dan dia menyapa dengan jari lima .. Mickey … agak kaget … .. maaf .. Aku hanya sangat senang melihat Anda … “
Pada foto pertama, JunSu terlihat berdiri di depan Sungai di Amerika. Dalam foto yang terakhir, ia memperlihatkan icon Mickey Mouse yang tampak agak kaget, mungkin karena JunSu memanggilnya dengan Yoochun.
Fans berkomentar,
  • “Mickey Mouse benar-benar terlihat terkejut Keke Saya memahami hati Anda. Setiap kali aku melihat lumba-lumba, yang saya sebut adalah JunSu “dan
  • “. Bersenang-senang di Disneyland! Anda berhak mendapat liburan. “

VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar