Sabtu, 28 Mei 2011

Kim So Eun tampil dengan rambut pendek di Majalah ‘Elle Girl’


Aktris Kim So Eun baru-baru ini mengalami perubahan drastis untuk gambar terbaru dirinya di majalah “Elle Girl”

Bahkan, seorang anggota staf mengungkapkan bahwa khawatir di wajahnya saat ia pertama kali diperkenalkan dengan konsep. Setelah menerima Makeover , bagaimanapun, ia tidak bisa beralih dari cermin dan berseru, “Ini matching, saya lebih baik daripada yang saya pikir.”
Dengan rambut pirang sebagai dasar, ia total dengan enam perubahan gaya yang berbeda untuk menyelesaikan pemotretan Pada akhirnya, ia mengucapkan terima kasih pada semua orang dan berkata, “Saya selalu ingin memotong rambut saya tapi aku tidak bisa. Sangat menyenangkan mencoba rambut pendek melalui kesempatan ini. “




VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar