Jumat, 27 Mei 2011

Yamazaki Kento & Hashimoto Ai Membintangi Film Horor Baru “Another”

Aktor Yamazaki Kento (16) dan aktris Hashimoto Ai (15) akan membintangi film horor baru berjudul “Another“, yang didasarkan dari novel best seller populer karangan Ayatsuji Yukito dengan judul yang sama.
Mereka berdua merupakan pendatang baru di industri hiburan, dan ini ke-2 kalinya mereka membintangi sebuah film bersama-sama setelah film “Kanseito“ yang dirilis tanggal 9 April lalu. Mereka mengatakan, “Kami bercanda kalau yang ketiga kalinya akan menjadi jimat. Kedua bintang muda ini diharapkan damapat memberikan image baru yang segar untuk genre horor.
Yamazaki memulai karirnya sebagai seorang model cowok pada Desember tahun 2009 lalu di halaman dari Pichi Lemon, dan memulai karir aktingnya di drama yang tayang tahun lalu berjudul “Atami no Sousakan” dan “Clone Baby“.
Hashimoto memulai karir aktingnya dalam film “Kokuhaku“ yang rilis tahun lalu dan memerankan seorang ketua kelas yang kesepian. Tahun ini dia muncul di “Kanseito” dan “Avatar“, dan berperan bersama dengan Takenouchi Yutaka dan yang lainnya di “Okike no tanoshii ryoko~Shinkon jigoku hen“.
Aku terkejut bermain di film lain bersama dengan Yamazaki-kun lagi, letelah kurang dari 6 bulan film kami dirilis”, kata Hashimoto. Bahkan, hanya 4 bulan sebelum keduanya syuting “Kanseito” di kota Wakkanai Hokkaido. “Another” mulai syuting di bulan April lalu dan syuting sepenuhnya di kota Iga prefektur Mie.
Karena ada begitu banyak bintang muda bersama dengan aku dan Hashimoto-chan, rasanya sepertinya sebuah kamp sekolah malam. Kami telah banyak bersenang. Dalam rangka untuk menakut-nakuti orang, kami semuanya harus benar-benar serius memerankan karakter kami. itu benar-benar bulan yang sibuk, ingat Yamazaki.
Film ini bersetting di sebuah kota kecil di pegunungan, dimana karakter utama  Sakakibara Koichi, diperankan oleh Yamazaki, pindah ke SMP lokal dan harus menghadapi misteri yang menyelubungi kelas tahun ke-3 dan berlanjutnya serial kematian. Gadis yang memakai penutup mata memegang kunci untuk memecahkan misteri tersebut Misaki Mei, diperankan oleh Hashimoto, yang berkomentar, “Aku berusaha untuk mencocokan ide dengan sutradara tentang siapakah Mei sebenarnya dan aku senang dengan hasilnya . Aku menunggu hasil dari film ini.”
Yamazaki menambahkan, “Aku tidak biasanya membaca novel, tapi cerita ini sangat menarik dan aku selesai membaca novel yang memiliki tebal 700 halama ini dalam waktu 3 hari. Dan filmnya akan menjadi lebih baik! Ada begitu banyak bagian yang tidak  bisa kami realisasikan, tapi aku yakin kalian akan menikmati film ini!”
Cerita ini awalnya rilis di majalah sastra  “Yasei Jidai” mulai Agustus 2006 sampai Mei 2009 dan dirilis menjadi sebuah novel pada bulan Oktober di tahun yang sama. Hal ini mendapatkan sambutan yang hangat dan menduduki peringkat ke-3 di Takarajima Amazing Mysteries! 2010“. Versi manga-nya dibuat oleh Kiyohara Hiro yang saat ini rilis di majalah manga bulanan “Young Ace“ dan versi anime-nya dalam tahap perencanaan.
Sutradara Furusawa Takeshi, yang memiliki reputasi di indutri horor, menyatakan “sebuah gerakan baru, yang akan melampaui film-film horor yang hits di masa lalu seperti The Ring dan One Missed Call, yang membuat seluruh dunia menjadi horror-frenzy”.
Film ini diproduksi oleh Kakugawa Films dan didistribusikan oleh Toho, akan dirilis awal musim panas tahun depan.
Source = Oricon Via TokyoHive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar