Rabu, 13 Juli 2011

Yoo Seungho terlihat dewasa di “Warrior Baek Dong Soo”


Teaser foto untuk “Warrior Baek Dong Soo” yang akan dibintangi oleh Yoo Seungho dirilis, banyak yang telah mengakui kedewasaannya.

Yoo Seungho memulai debutnya kembali pada tahun 2007 melalui SBS “The King And I”, dimana dia menjadi seorang anak Raja Sung Jong untuk delapan episode pertama. Kini empat tahun berlalu, dia berubah menjadi seorang aktor profesional yang memainkan katarker Yeo Woon di “Warrior Baek Dong Soo”
Dibanding dengan beberapa tahun lalu kita lihat, dia benar-benar terlihat berbeda, sisi maskulin berkat latihan, olahraga dan makan teraturnya, sukses terlihat.

“Jika aku telah dipanggil ‘Nation’s Younger Brother’sampai sekarang, aku ingin mengubaknya menjadi ‘Nation’s Actor’ melalui peran baruku” ucapnya yakin.
Bersetting selama pemerintahan Raja Jung Jo di Dinasti Joseon, “warrior Baek Dong Soo” ini mengungkapkan cerita tentang legenda kungfu bernama Warrior Baek Dong Soo yang bekerja dengan timnya untuk memerangi kelompok pembunuh bayaran yang merencanakan jatuhnya sang Raja.
Drama ini ditayangkan dua episode pertama dua minggu lalu.



Source: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar