Senin, 14 November 2011

Blackjacks khawatir karena tweet Minzy!


Tampaknya Minzy 2NE1 tidak bersemangat seperti biasanya. Melalui tweet-nya baru-baru ini, Minzy membuat para penggemarnya khawatir akan dirinya.
Minzy nge-tweet:
“jika kalian tidak berminat, maka kalian gak perlu menyembunyikannya. Itu benar kita gak boleh bohong, tapi kalian selalu memberikan jawaban yang ambigu. Ini bukan berarti bahwa aku benar-benar tidak tahu... Aku hanya pura-pura tidak tahu... kecewa akhirnya... Ada batasnya aku berpura-pura tidak tahu dan sebisa apa aku terlihat baik...”

 Dia juga menambahkan tweetnya yang merupakan lirik lagu Beyonce “Me, Myself and I”,

I’ve Been So Blind It Feels Right When It’s Wrong. It Took Me Some Time But Now I Moved On. Cuz I Realized I Got.”

Fans menjadi bingung, apa yang menyebabkan Minzy nge-tweet  seperti itu dan meninggalkan komentar:

“Aku harap dia baik-baik saja”
“Apapun yang terjadi, aku selalu di sini untuk mendukungmu”
“Be strong Minzy, Blackjacks selalu mendukungmu!!!”

Source: Minzy’s twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar