Selasa, 17 Januari 2012

T-ARA JIYEON : " AKU TIDAK PERCAYA, AKU MENJADI PEMAIN DREAM HIGH 2."


Jiyeon T-ara baru-baru ini berbicara tentang kegembiraannya sebelum penayangan episode pertama Dream High 2,di KBS2.

Pada 14 Januaridalam sebuah wawancara dengan Starnewsbintang muda itu berkata,

 "Saya sedang syutingDream High 2 dan aktif untuk promosi lagu saya ' Lovey Dovey'. Aku ingin diakui sebagai seorang aktris serta kelompok penyanyi"

Penyanyi dan aktris ini menambahkan, "Pada awalnyasaya tidak bisa percaya aku berperan dalam Dream High 2.Kemudian, ketika saya sadar bahwa itu nyataaku benar-benar senang dan sedikit khawatir. "

Dream High 2, Jiyeon sekarang syuting, adalah lanjutan dari series Dream High yang berakhir Januari laluJiyeonmuncul sebagai Lian, siswa yang bermimpi menjadi seorang aktris papan atas tapi tanpa harapan akting.

Dia mengatakan"Eunjung memberiku banyak nasihatmendorong saya untuk mencoba yang terbaikDia jugamengatakan kepada saya tentang aktingjadi saya sudah belajar banyak dari dia. "

Jiyeonyang sudah menjadi aktris sukses melalui God of Study dan Miss Ripley serta Eunjung sebagai mentor untuk aktingnya karena Eunjung muncul sebagai pemimpin dalam Dream High 1Drama ini juga mencakup cerita tentangremaja yang bermimpi menjadi bintang.


Eunjung, yang mulai berakting ketika ia masih kecil, telah terus mengembangkan karirnya dengan Coffee HouseRajaGeunchogoRatu Insoodan lain-lain.

Pada Dream High 2, pemain lainnya akan tergabung juga termasuk 2AM Jung Jin WoonKang So RaHyorin,JBPark Seo Joon, dan lain-lainDrama Seri ini mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari.


Source:
 Starnews
Via: en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar