Kamis, 28 April 2011

Facebook page Kim Bum telah di ‘like’ sebanyak 2,59juta


Kim Bum telah menunjukkan dari popularitas sebagai Hallyu star karena telah mempunyai 2.590.000 teman di Facebook dalam waktu 10hari!!
Menurut agensi Kim Bum, dia membuat page facebook resminya agar pada 17 April, dan pada tanggal 27,  saat ini memiliki 2,59 juta teman. “Fans yang ada, lebih dari 20 negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Meksiko, Perancis, dan lain-lain telah datang bersama-sama, “ujar agen nya.

Mereka melanjutkan, “Pada situs peringkat jejaring sosial, Fame Count, saat ini  dia memiliki peringkat lima besar bersama Lee Min Ho dan Ashton Kutcher. Karena ia belum lama membuka page facebooknya , jadi ini bukan peringkat resmi Fame Count”
“Kim Bum sangat terkejut atas masukan dari fans2nya di facebook Kami merasa  itu karena ia telah berhasil memperluas popularitasnya sebagai  Hallyu star tidak hanya melalui kegiatan drama, tapi asian fan tour dan pertemuan penggemar, dan komunikasi yang konsisten dengan fans internasional. “
Melalui Facebook-nya, Kim Bum menulis, “Saya membuat sebuah page resmi untuk lebih dekat dengan fans saya di seluruh dunia. Saya akan memastikan untuk memperbarui ini dengan sering dan dengan sisi yang menyenangkan dari saya dan berita terbaru “

VIA: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar