Kamis, 28 April 2011

SHINee akan tampil di Abbey Road Studios, London, untuk merayakan debut Jepang mereka!


Boyband terkenal Korea Selatan, SHINee, akan melakukan debut mereka di Jepang pada 22 Juni dengan single “Replay” dan adakah cara yang lebih baik untuk merayakan debut mereka selain tampil di Abbey Road Studios yang terkenal di London?
EMI Music, perusahaan rekaman yang menaungi SHINee di Jepang telah mengajak grup tersebut untuk tampil di studio yang telah menginspirasi banyak musisi legendaris seperti The Beatles dan Pink Floyd.

Awalnya ini mungkin terdengar aneh bahwa mereka akan tampil di London untuk merayakan debut Jepang, tetapi hal ini menjadi lebih jelas ketika mengetahui bahwa para fans Jepang sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket untuk penampilan spesial tersebut, dan SHINee telah memiliki banyak fans Jepang . Terlihat saat SHINee menggelar konser di Tokyo dengan dua putaran dan ditonton 24.000 orang fans, tetapi lebih dari 100,000 orang sebenarnya mencoba untuk mendapatkan tiket itu juga.
Mencoba untuk menampilkan SHINee di ‘Abbey Road Studios’ juga merupakan hal yang spesial karena mereka tidak hanya akan menjadi artis Asia pertama yang tampil di studio tersebut, tetapi ini juga akan memberikan suasana yang lebih akrab dengan ruangan besar yang hanya memberikan tempat untuk 130 orang.
Fans yang ingin menjadi 130 orang yang beruntung tersebut harus selalu bersiap-siap untuk proyek spesial di situs download mobile Recochoku dan MOBAEMI mulai 28 April. Tidak banyak detail yang diketahui dan sejauh ini hanya cara ini untuk mendapatkan tiket ke penampilan spesial tersebut.
Grup ini membuat pernyataan tentang penampilan mereka nantinya, “Karena ini studio yang terkenal, kami akan benar-benar mempersiapkan penampilan kami. Saya berharap kalian akan tetap melihat penampilan kami dengan baik, karena tidak peduli dimanapun kami berada, kami akan selalu bekerja keras untuk membayar semua dukungan kalian melalui lagu-lagu yang bagus dan penampilan hebat dengan ciri khas fashion SHINee.”
EMI juga merencanakan untuk membuat rekaman penampilan ini dan mendistribusikan DVDnya ke banyak negara, tidak hanya Jepang.
source:  afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar