Kamis, 09 Juni 2011

All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” DVD akan dirilis pada akhir Juni


Semuanya Tentang Girls ‘Generation dari Debut mereka Sampai Sekarang!
All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” DVD yang akan dirilis pada akhir Juni.

DVD seri All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” yang akan menampilkan segala sesuatu tentang Girls ‘Generation akan dijual pada akhir Juni.

All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” DVD yang co-diproduksi oleh SMEntertainment dan SBS Konten Hub akan berisi sejarah Girls Generation dari awal mereka sampai sekarang maupun pesona unik mereka melalui cuplikan khusus yang diambil selama mereka perjalanan ke Pulau Phuket, Thailand pada bulan Agustus, 2010. 6 DVD akan berdurasi 715 menit, datang dengan album foto mini dan diharapkan untuk menggambar respon panas dari penggemar.
Set DVD berisi ‘video musik hit Generation, versi yang belum pernah dirilis dari’ Girls Hoot ‘video musik, jaket album, membuat film yang memberikan fans kesempatan untuk melihat sekilas Girls’ Generation selama penembakan video musik dan ‘Inkigayo’, ‘Kim JungEun’s Chocolate ‘dan menunjukkan berbagai ditayangkan di SBS melibatkan Girls’ anggota Generasi.
Selain itu, akan ada Girls ‘Generation berbagai program yang disebut “REAL Treasure’ dan musik video ‘Echo’ yang difilmkan di Pulau Phuket. Melalui video, penggemar akan dapat menyaksikan bagaimana Girls ‘Generation menghabiskan dan menikmati waktu mereka di Pulau Phuket. Pesan-pesan untuk keluarga, teman dan penggemar serta cerita menyentuh semua termasuk dalam ini harus-memiliki koleksi.
Pada bulan Februari tahun ini,All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” terdiri dari foto dirilis ke publik dan menerima respon besar. Oleh karena itu, DVD ini juga diharapkan dicintai oleh fans.
Sementara itu, Versi Blue-Ray dari All About Girls’ Generation “Paradise in Phuket” dijadwalkan akan dirilis di masa depan.
VIA: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar