Kamis, 09 Juni 2011

“Kiss & Cry” IU Berhasil Melakukan Spiral dan Menjadi Seorang Peri Figur Skating


Penyanyi IU telah melakukan transformasi besar.
Selama rekaman terbaru SBS ‘Kiss dan Cry’, IU disulap menjadi seorang pemandu sorak yang lucu dan menampilkan keterampilan skating tubuhnya.

Pada hari ini, IU mengikat rambutnya menjadi dua ekor kuda dan berdiri di arena es bersama dengan pasangannya, Choi In Hwa, yang berpakaian sebagai pemain baseball. Mereka kemudian menampilkan gerakan pemandu sorak ke lagu ‘Girlfriend’.
IU juga menampilkan keahliannya dengan tidak hanya lewat di bawah kaki pasangannya, tetapi juga melakukan ‘spiral’ yang sempurna (gambar kiri) dan sorak-sorai yang diterima dan tepuk tangan dari penonton yang hadir. Dia memamerkan image sangat berbeda dari penampilan pertamanya, ketika ketrampilan skating nya masih canggung dan berada di posisi terakhir.
Perwakilan dari SBS menyatakan, “Meskipun jadwalnya sibuk, IU tetap mengunjungi gelanggang es selama waktu luangnya untuk berlatih dan hasil keringat dan air mata adalah sekarang ia dapat membuat orang tercengang akan peningkatan keterampilannya dalam bermain skatting.
Sementara itu, apakah IU akan tereleminasi minggu ini, penonton dapat menontonnya selama siaran ‘Kiss dan Cry’ pada tanggal 12 Juni.
Bonus pic didapat dari Mini Hompy Jin Ji Hee dan Choi In Hwa


Source : WeheartIU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar