Rabu, 08 Juni 2011

Foto lama Donghyun Boyfriend terungkap


Setelah diketahui bahwa  Jo  bersaudara telah membintangi lebih dari 300 CF sebagai aktor anak, netizens menjadi semakin tertarik pada masa lalu anggota Boyfriend yang lain’. Kali ini, mereka menemukan leader Donghyun benar-benar membintangi sebuah program realitas KBS bernama “Conduct Zero” pada beberapa waktu lalu, dan yang mengejutkan adalah dalam foto tersebut terlihat ia sedikit memberontak.

“Conduct Zero” adalah sebuah acara populer yang mengambil enam anak pemberontak sekolah menengah dan bertujuan untuk mengubah mereka menjadi model siswa dengan mimpi untuk melihat ke depan melalui bantuan dari aktor dan mentor yang ketat, Choi Min Soo.
Dalam foto tersebut dapat dilihat bahwa, Donghyun adalah seorang mahasiswa yang cukup sulit diatur. Tapi tampaknya dia dapat diatasi dengan cukup baik, netizens berkomentar tentang bagaimana Donghyun berubah dari seorang anak muda cengeng untuk seorang pemimpin baru yang kuat.
para pemain dalam acara tersebut abtara lain, Park Taeyangyang terjun di dunia akting, sementara Lee Hwan sekarang menjadi DJ dan model di bawah naungan Big Hit Entertainment.


via/source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar