Kamis, 09 Juni 2011

Kim Hyun Joong bercerita tentang SS501 setelah kontrak mereka berakhir!


Kim Hyun Joong baru-baru ini berbicara tentang alasan mengapa anggota SS501 memutuskan untuk mengejar karir mereka sendiri-sendiri.
Kim Hyun Joong pada saat itu hadir sebagai bintang tamu di acara MBC “Knee-Drop Guru” dan pernyataan yang dikatakan sebelumnya saat di “Radio Star” diuraikan lagi.
Isi pernyataan itu adalah, “Jika agensiku tidak memaksaku keluar, aku juga tidak ingin keluar. ”
Dia menyatakan, “Pernyataan itu dibuat saat kami memiliki waktu sisa 5 bulan pada kontrak kami. Dimana ada satu album lagi yang dijadwalkan akan dirilis. Saya tidak berbicara tentang isu-isu yang berhubungan dengan agensi dan anggota saya yang lain pada saat itu. Ketika promosi album kami sudah berakhir, kami membicarakannya dengan semua anggota. ”
Dia rupanya mengatakan kepada anggotanya, “Bukankah kita dapat menunjukkan segala sesuatu dari SS501 jika kita melakukanya bersama-sama? Saya tidak mau bubar, tapi saya pikir itu akan baik jika kita juga bisa mengejar jalan kita sendiri. Setelah berbicara dengan anggota, kami masing-masing mengejar jalan sesuai dengan warna kita sendiri. ”
Ketika ditanya tentang CEO agensinya dulu (DSP Media) pingsan karena masalah kesehatan, ia berkata, “Saya sedikit beruntung bahwa saya memiliki kesempatan untuk mengatakan, Aku minta maaf’ kepadanya sebelum ia pingsan . Jika saya tidak mengatakan itu padanya saat itu, saya tidak bisa keluar seperti hari ini. Jika saya memenangkan penghargaan untuk drama atau pada program musik, saya ingin mengatakan kepadanya, ‘aku melakukannya dengan baik. Harap jaga kesehatan anda.”
via : afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar