Rabu, 13 Juli 2011

Jang Geun Suk untuk ‘SMAPxSMAP’, Mengatakan “Masakan Takuya Kimura Lezat!”


Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini muncul di set Jepang untuk sebuah program Fuji TV yang populer, “SMAPxSMAP” dan bertemu dengan anggota SMAP. Selebritis papan atas lainnya yang sebelumnya pernah tampil di “SMAPxSMAP”, antara lain Jang Dong Gun, Lee Young Ae, Kwon Sang Woo, Lee Byung Hun, BoA, Ahn Jung Hwan, dan para pemain utama “Boys Before Flowers”.


Syuting berlangsung pada tanggal 29 Juni di sebuah tempat yang dirahasiakan dari para penggemar, Jang Geun Suk mengunjungi Jepang untuk merilis koleksi foro resmi pertamanya. Jang Geun Suk tampil untuk program episode kompetisi memasak, ‘Bistro SMAP’, dia juga menampilkan humor dan pesonanya.

Jang Geun Suk mempertahankan suasana yang hidup saat syuting dengan menari bersama anggota SMAP, dan menurut laporan seorang staf, atmosfer memuncak ketika Jang Geun Suk memuji masakan Takuya Kimura dengan berulang kali komentar, “Enak !”, dalam bahasa Jepang.

Produser utama dari “SMAPxSMAP” berkomentar, “Anggota SMAP tidak menyembunyikan antisipasi mereka saat bertemu Jang Geun Suk. Jang Geun Suk terlihat fokus pada saat menanggapi mereka selama syuting berlangsung dan suasana selama syuting itu, sangat hebat” dia terlihat sangat puas dengan syuting itu. Episode “SMAPxSMAP” dimana Jang Geun Suk akan ada didalamnya, akan mengudara melalui Fuji TV Jepang pada tanggal 18 Juli.
Dalam berita terkait, Jang Geun Suk baru-baru ini menyelesaikan tur Asia dan berencana untuk fokus pada syuting film, “You’re My Pet”, yang akan di jadwalkan untuk premier musim gugur ini.
Berikut adalah preview dari Jang Geun Suk untuk “SMAPxSMAP”.

  Source: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar