Rabu, 13 Juli 2011

Penjualan Pre-Order Heartstrings OST Part 1 Mencapai 50,000 !



Penjualan Pre-order part 1 dari OST (soundtrack) untuk drama MBCHeartstrings‘ membludak sebelum dirilis secara resmi pada tanggal 13 Juli.
Tanggal 12, menurut beberapa orang dari official ‘Heartstrings’, OST ‘Heartstring’ part 1 telah mencapai 50.000 pre-order.

Album ini berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para aktor dalam drama dan beberapa musik tambahan untuk latar belakang yang digunakan agar ekspresi emosi karakter utama terlihat lebih jelas lagi. Salah satu lagu yang di termasuk dalam musik latar belakang adalah ‘Are You Ready to Fight’ lagu yang menkombinasikan antara band dan musik tradisional, dimana tercipta sebuah lagu yang memiliki harmonisasi yang indah.
Selain itu, musik latar belakang yang digunakan untuk adegan dimana ‘Lee Shin’ (Jung Yonghwa) bersama dengan ayahnya, yang telah membuat penonton menangis, “What Do You Want Me to Do?” juga termasuk di dalam album ini. Lagu latar belakang untuk adegan manis yang dilakukan ‘Lee Shin’ dan ‘Lee Kyu Won’ (Park Shin Hye), “Going to Meet You”, juga tercatat ke dalam salah satu lagu yang termasuk ke dalam album ini.
Lagu yang dinyanyikan oleh Jung Yonghwa sendiri, “Because I Miss You”, telah mengumpulkan banyak perhatian dan cinta melalui berbagai situs musik, menjadi salah satu highlight pada album ini. Selain itu, Jung Yonghwa yang juga menyanyikan lagu “You’ve Fallen for Me”, Park Shin Hye yang menyanyikan lagu “The Day We Fall in Love”, dan Kang Min Hyuk yang menyanyikan lagu “Star”, juga termasuk ke dalam album OST ‘Heartstrings’ Part 1 ini.

Source: afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar