Selasa, 17 Januari 2012

‘DREAM HIGH 2′ MERILIS SELURUH PEMAINNYA DI POSTER TERBARU MEREKA


pada tanggal 15 Janury, KBS 2TV’s membagikan poster terbaru dari drama remaja ‘Dream High 2’ dengan ke 16 anggotanya .
Seperti yang diberitakan sebelumnya, murid-murid dari ‘Kirin Arts High School’ yang akan di perankan oleh Kang Sora,2AM‘s JinwoonT-ara‘s Jiyeon, and SISTAR‘s Hyorin. Dan juga nama-nama aktris baru  JBPark Seo JoonYoo So YoungKim Ji SooAilee, Jr, and Jung Yeon Joo.
Sementara itu, Guru-gurunya akan di perankan oleh J.Y. Park, Kim Jung TaeKwon Tae HyoChoi Yeo Jin, dan After School‘s Kahi.
Tim Drama ini juga mengungkapkan beberapa character baru , seperti ‘Park Soon Dong’ (Yoo So Young) dan ‘Park Hong Joo’ (Kim Ji Soo). Park Soon Dong seorang gadis yang percaya bahwa dia bisa berbicra dengan hantu, sementara  ‘Park Hong Joo’ seorang penyair yang sempurna dalam segala hal, kecuali wajahnya.
character lain seperti ‘Ailee’ (Ailee), ‘Jung Wi Bong’ (Jr), dan  ‘Yi Seul’ (Jung Yeon Joo). Jung Wi Bong adalah pemain  saxophone dan kembali menjadi seoranng penari untuk  JB, dan Yi Seul’ adalah putri Kepala sekolah Lee Kang Cheol’s.
Mengenai Peran Para Guru, J.Y. Park memperoleh pernannya kembali sebagai guru yang populer yaitu  ‘Yang Jin Man’. anggota sesama staffnya  ‘Joo Jung Wan’ (Kwon Hae Hyo), guru  vocal ‘Kim Tae Yeon’ (Choi Yeo Jin), and dance teacher ‘Hyun Ji Soo’ (Kahi). Oz Entertainment’s President and Kirin Arts’ Chairman/Principal, ‘Lee Kang Cheol’ akan dimainkan oleh Kim Jung Tae.
‘Dream High 2′ akan di tayangkan episode pertamanya pada tanggal 30 Januari.
Source and Image: Star News via Naver
via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar