Selasa, 17 Januari 2012

SNSD SUNNY MENANGIS DI INVICIBLE YOUTH : " AKU RINDU AYAHKU "


Girls' Generation Sunny baru-baru ini pada "Invincible Youth 2" tentang dia memikirkan ayahnyaPada episodesiaran 14 Januaripara pemeran G8 KBS "Invincible Youth 2(SunnyHyoyeonAmberSuzyKang Jiyoung,Bora, Go WooriKim Yewonmemiliki reuni emosional ketika ibu mereka mengunjungi putri mereka ditempat.


MC Lee Sugeun dan Ji Hyunwoo berbicara dengan anggota G8 tentang orangtua merekaKata Sunny"Aku sering melihat ibu sayatapi aku tidak melihat ayah saya karena dia selalu ke luar negeri."

Lee Sugeun berkomentar, "Anda harus merindukannya," Sunny menjawab dengan menangis di matanya"Aku berharap aku bisa melihatnya segera."

Pada episode, para ibu kelompok gadis anggota muncul dan mengungkapkan rahasia yang tak terhitung dan menikmati waktu mereka dengan putri mereka.

Source: MK MBN
Via: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar