Selasa, 10 Januari 2012

GIRLS GENERATION TAEYEON MENYANYI SOLO DALAM 'ATHENA' DRAMATIC CONCERT DI JEPANG


‘Athena’ sukses mengkemas promosi mereka di Jepang.

‘Athena: Goddes of War’ dramatic concert berlokasi di Saitama Super Arena di Tokyo pada tanggal 5 Januari berhasil dengan sukses. Pemain utama Cha Seung Won, Soo Ae, Kim Min Jong, Choi Si Won, Choo Sung Hoon, dan Sean Richard menhadiri acara ini, dan juga member Super Junior, SHINee, dan leader Girls Generation Taeyeon. Penampilan para bintang ini dilihat oleh 25.000 penonton dan mendapat tepuk tangan dan sorak sorai yang meledak.


Even ini sedikit berbeda dengan konser kebanyakan, karena para aktor dan aktris membacakan garis aktual dari drama, serta menunjukan beberapa gerakan dari adegan aksi.


Para bintang yang tidak dapat menghadiri acara ini seperti Jung Woo Sung, BoA, Changmin TVXQ, Kim Seung Woo serta pemain drama IRIS seperti Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun menyapa fans melalui video message, yang mendapat respon positif dari fans.


Produser ‘Athena’ Jung Tae Won mengatakan, “Kami terkesan dengan penonton yang sekarang jauh lebih muda daripada mereka yang menonton ‘IRIS’. Itu sangat mengesankan, dan para penonton juga begitu responsif.”


Member Girls Generation Taeyeon menyanyikan sebuah lagu berjudul “I Love You” untuk soundtrack drama ini (OST) dan menampilkannya secara live di acara ini. Meskipun rekan-rekannya tidak bersama dia, Teyeon tetap mengelolanya sehingga bisa menghasilkan penampilan yang fenomenal, bernyanyi bersama semuanya dengan hati dan jiwa, sempurna menghantam semua nada tinggi.


Cek klimaks dari penampilan Taeyeon di bawah ini!



 

Source: Nate
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar