Selasa, 10 Januari 2012

WONDER GIRLS, GIRLS’ GENERATION & 2NE1 AKAN MEMBUAT DEBUT MEREKA DI US DI TAHUN 2012


Hallyu’s top three girl groups, Wonder Girls, Girls 'Generation, dan 2NE1 akan merilis album di US untuk kembali dalam upaya untuk membuat terobosan di tempat kelahiran pop. 

Wonder Girls akan merilis single mereka “The DJ is Mine” pada 11 Januari, Girls 'Generation akan merilis' album khusus The Boys 'pada tanggal 17, dan album baru 2NE1 akan di produseri oleh artis terkenal di dunia will.i.am dalam waktu dekat ini. 

Wonder Girls 'telah merilis single barunya melalui TTeen Nick TV Movie, ‘THE WONDER GIRLS‘ pada 2 Februari , dan mereka juga akan meluncurkan full-length album mereka bersama dengan perilisan film mereka. 

2NE1 bekerja pada sebuah proyek baru dengan will.i.am.Produser baru-baru ini tweeted, "@2ne1 is coming out crazy…#willpower“, yang membangkitkan antisipasi para Blackjacks dimana-mana. Dan Girls 'Generation yang tampil di NPR Desember lalu sudah mulai menjual copyan album Khusu The Boys secara online. 

mereka akhirnya akan membuat debut resmi mereka ke pasar musik terbesar di dunia, dan upaya mereka diharapkan untuk meraup hasil yang nyata untuk K-pop dan menyebarkan Gelombang Hallyu di seluruh dunia.



via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar