Minggu, 26 Februari 2012

YANG HYUN SUK, "SANGAT SULIT UNTUK MEMBUAT GRUP SEPERTI BIG BANG LAGI"



Untuk mempersiapkan comeback dengan skala penuh, CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak percaya kalau kedepannya nanti dia akan membuat kelompok baru yang seperti Big Bang.

Dalam wawancara yang dilakukan di markas YG Entertaiment, Yang Hyun Suk mengatakan, "Meskipun aku akan membuat grup yang lebih banyak lagi dimasa depan, tapi aku pikir akan sangat sulit bagiku untuk membuat grup yang memiliki perpaduan sempurna seperti para anggota Big Bang."

Big Bang dikenal dengan para anggotanya yang memiliki warna yang unik, dan Yang menjelaskan, mereka bukan grup yang berpenampilan menarik ataupun grup dance yang terbaik. Namun, ini kombinasi perpaduan yang membuat penampilan mereka menarik perhatian dan merka telah memiliki banyak penggemar di Korea.

Yang melanjutkan, "Salah satu ciri umum dari idola Korea dan Jepang adalah koreografinya yang selalu tertata rapi, tapi Big Bang tidak selalu seperti itu. Big Bang adalah tentang bagaimana mereka menikmati aksi panggung mereka dengan perasaan yang bebas, aku pikir mungkin ini yang membuat mereka bisa mendapatkan penggemar yang tidak hanya di Korea dan Jepang, tapi diseluruh dunia."

Berkenaan dengan Big Bang yang sangat diantisipasi untuk album terbarunya 'Alive', Yang berkata, "Daripada fokus pada perubahan musik, itu akan menjadi sebuah album yang berfokus pada keragaman musik. Itu karena kita ingin membedakan keunikan dalam setiap lagu yang akan kami promosikan."

Dalam berita terkait, album comeback Big Bang 'Alive' akan dirilis pada tanggal 29, setelah itu Big Bang akan memulai tur dunianya di Seoul pada tanggal 2-4 Maret.





Via: allkpop

1 komentar: