Minggu, 08 April 2012

JUNG SO MIN AKAN TAMPIL DI SITKOM “STANDBY”

Aktris Jung So Min baru-baru ini berbicara tentang bagaimana dia l menyelesaikan syuting drama Playful Kiss.

Pada tanggal 6 April, Jung So Min menghadiri konferensi pers untuk sitkom MBC baru dan berkata, "Saya pergi ke sekolah untuk satu tahun terakhir." 

Dia menambahkan, "Karena aku muncul di TV untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, saya merasa gugup dan bersemangat. Suasana di lokasi syuting baik sekali sehingga semua orang dapat menikmati syuting"

Dia juga menyatakan bahwa dia siap untuk syuting sitkom dan berkata, "Saya ingin menjadi seorang pelaut yang canteng dengan kapten yang aku panggil direktur di kapal." 

Sitkom yang akan ia mainkan berjudul 'Standby' dan dia berperan sebagai orang yang bekerja di sebuah stasiun siaran yang disebut TV 11 dan aktor lain termasuk Choi Jung Woo, Park Jun Geum, dan Ryu Jin, dan aktor karakteristik, termasuk, Lee Ki Woo, Ha Seok Jin, Kim Soo Hyun, Jung  So Min, Lim Si Wan, Kim Yeon Woo, Simon D, Go Gyung Pyo, dan Kim Ye Won akan muncul di sitkom tersebut. 

Episode pertama akan tayang pada tanggal 9 April. 

VIA:EN.KOREA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar